Thursday, October 10, 2013

Ungkapan Singkat

Alhamdulillah saya selalu merasa kehidupan saya menyenangkan dalam keadaan apapun. Even saat saya merasa sedih lho... :) Hal itu tak lepas dari bimbingan suami yang selalu mengajarkan saya untuk bersyukur, bersabar dan ikhlas dalam setiap keadaan, baik atau buruk.

Sekarang suami saya itu bukan hanya menjadi panutan saya saja, iapun telah menjadi idola saya. Dia tau betul kata-kata yang pas untuk dikatakan kepada saya. Saat saya sedang sedih, dia menghibur saya sekaligus memberikan kekuatan untuk saya. Saat saya sedang senang, dia dengan tulus ikut berbahagia atas perasaan senang saya. MasyaAllah... Allah sayang banget ternyata sama saya, saya dikasih suami yang seperti itu.. :')

Malam ini, seperti biasa, walaupun sudah lelah dia tetap menyempatkan untuk ngobrol sama saya, walau sebentar. Di awal percakapan saya langsung mengeluh tentang sakit kepala dan sakit punggung yang saya alami hari ini (maklum kehamilan saya sekarang sudah memasuki bulan ke-8). Suami saya dengan sabar mendengarkan, lalu memuji saya. Katanya saya hebat. Lalu ia mengatakan kata-kata yang membuat saya lebih bersemangat. Dia bilang anak kami beruntung punya ibu seperti saya. Hmmm... Saya tersanjung sekali. Sekaligus lebih bersemangat lagi untuk menjadi ibu dan istri yang lebih baik dan lebih baik lagi.

Alhamdulillah suami saya tau cara memuliakan istri. :) Semoga ia selalu dilindungi dan diberi petunjuk oleh Allah SWT dalam setiap langkahnya. Aamiin...

I love you my Bibul....

No comments: