Wednesday, November 4, 2009

Review

Dan setelah sekian lama mengukir cerita, akhirnya saya putus, beberapa bulan lalu. Banyak yang menyangka hubungan saya kali ini bakalan awet dan menuju tahap sakral selanjutnya. Ya, sebenarnya sih saya juga berharap begitu. Tapi ya.. Mau bagaimana lagi.. Yasudahlah......... Semoga hikmahnya segera terasa.

Sekarang saya lagi pusing. Apa lagi kalau bukan skripsi. Saya sayang sama skripsi. Tapi dia selalu bikin saya repot. Dan saya capek. Saya harap skripsi saya akan segera selesai dan berakhir. Saya ngga sabar untuk memulai kehidupan pasca skripsi.

Saya melamar kerja di CIMB Niaga. Sampai sekarang udah test Tahap II. Tolong doakan saya berhasil.. :)

Saya ingin punya adik. Saya benar-benar merindukan adik. Saya ingin punya adik. Seriuuuus! Saya punya sepupu kecil, baru lahir bulan Mei 2009 kemarin. Lucu banget. Namanya Shasha. Dan dia beruntung menjadi adik sepupu saya. Hehehe.. Teteh sayang kamu, Sha! :* Dibawah ini adalah penampakan Shasha.



Lucu banget ya.. XD

Saya mulai olah raga lagi. Yoga. Saya selalu menikmati yoga. Saya menikmati setiap galon keringet saat saya yoga. (Iya, galon. Saya emang selalu menghasilkan bergalon-galon keringet kalo lagi yoga). Saya suka yoga. Emang bikin pegel. Kram. Kesemutan. Tapi yoga itu olah raga paling cool sedunia. Saya percaya itu.

Saya ingin kuliah di Eropa. Saya ingin S2 bidang komunikasi. Saya ingin bisa mengungkapkan kata-kata lebih baik lagi. Ngga kurang, ngga lebih. Saya ngga mau jadi orang seperti dalam lagu "My Stupid Mouth - John Mayer". Dan kalau ada kesempatan, saya ingin jadi announcer. :) Well, ngga kuliah di Eropa juga ngga papa sih. Yang penting saya mau S2 nya komunikasi.

Saya sayang sahabat-sahabat saya. Saya sangat sayang Pupet. Inoy juga. Bebeh juga. Saya senang berbisnis sama mereka. Saya senang lamar sana-sini sama mereka. Saya ingin sekali mereka benar-benar jadi saudara saya. :****** much muach for you, girls!

Saya jadi suka dandan dan mempercantik diri. Entah kenapa lah.. Hehehehe..

Saya ingin bisa Jaipong. Saya pikir seksi juga kalo bisa nari daerah. Sunda pula gitu ya.. Hihihi.. Selesai skripsi, saya berencana daftar di salah satu sanggar di Bogor. Jaipong, tunggu.

That's it. Smell ya' later. :)

No comments: