Friday, November 6, 2009

Should I Care if You Don't Care?

Pernah mencoba untuk merelakan sesuatu? Pasti iya.
Berhasil?
:)

Sekarang saya sedang berada dalam posisi yang ngga enak. Saya dipaksa merelakan sesuatu yang bikin saya ketagihan dan bikin hidup saya lebih bersemangat. Setiap detik, setiap menit, setiap saat deh pokoknya, saya tergantung sama hal itu.

Dan saya sekarang harus melepaskannya. Rasanya ngga enak. Sangat ngga enak. Rasanya kaya diputusin cowok, padahal kitanya masih sayang. Ngga rela. Tapi ya, mau gimana lagi.. Mungkin itu bukan rezeki saya.

Anyway, ada kasus nih. Berhubungan dengan apa yang tadi saya obrolin. Misalnya niiih, kita punya temen atau pacar atau sodara dimana kita sangat peduli terhadap dia. Tapi justru sikap berlawanan yang ditunjukkan sama dia. Kasus ini terjadi sama sahabat saya. Adiknya super duper cuek katanya. Mamanya, yang termasuk tipe ibu yang teramat sangat perhatian sampe capek ngadepinnya. Hehehehe.. Temen-temennya, yang baik juga pada dicuekin. Pacarnya apalagi. Pacarnya udah berkali-kali kepikiran untuk putus. Tapi ya namanya juga masih sayang banget kali ya.. Niat putus itu ngga pernah dilaksanakan. Dia tuh kaya punya dunia sendiri. Siri. Sibuk sendiri. Kadang heri. Heboh sendiri.

Fyi, sikap cuek itu bukan karena dia sengaja berniat bersikap gitu. Sikap itu karena emang karakternya seperti itu. Hiih, bete kali ya ngadepin orang kaya gitu.

Hmm, gw pribadi pernah ada dalam posisi itu. Dan akhirnya gw memutuskan untuk tetap care. Biarin deh ngga dipeduliin balik juga, yang penting ikhlas (dengan usaha super keras, tentu). Dan pada akhirnya feedback yang gw dapet alhamdulillah ngga pernah negatif kok. :)

Terakhir, gw pengen mendoakan diri gw.
Ya Rahman, buatlah diri ini positif. Pikiran, hati, perbuatan. Semoga semuanya bisa menjadi positif dan memberi banyak manfaat. Amin..

No comments: