Friday, February 8, 2008

Kalau Percaya Kamu Bisa, Maka Pasti Kamu Bisa!

Keberhasilan berarti banyak hal yang mengagumkan dan positif, atau dengan kata lain kesejahteraan pribadi : nilai bagus, liburan, barang-barang, asuransi, jaminan, dll. Hal ini juga berarti kehormatan, kepemimpinan, kebebasan, kebahagiaan, dan mampu mengerjakan lebih banyak dari orang lain, apalagi orang yang kamu hargai.

Keberhasilan berarti kemenangan!

Keberhasilan - PRESTASI - Tujuan Hidup.
It was related.

Bagaimana caranya mencapai suatu keberhasilan? Tentunya dengan melakukannya, bukan mengangankannya! Cara terbaik memperoleh keberhasilan adalah dengan percaya kalo kita bisa berhasil.

Kepercayaan bekerja sebagai berikut:
Kepercayaan, sikap "Saya pasti bisa" membangkitkan kekuatan, keterampilan, dan energi yang diperlukan untuk berhasil. Jika kamu percaya "Saya pasti bisa" dan benar-benar percaya kata-kata itu, maka "bagaimana melakukannya" pun akan berkembang automatically.

Sesuatu yang sangat penting terungkap ketika kamu bicara sama orang yang gagal. Biasanya orang gagal dengan gaya yang tak acuhnya bilang kalau "Terus terang, saya sudah menduga dari awal kalau ini memang tidak akan berhasil". NAH!! Dari awalnya saja orang yang gagal memang memprediksikan dirinya gagal. Dan yang terjadi? Prediksi dirinya sendiri! (hmm, kamu lagi senyum-senyum karena ngerasa sedikit "kesentil"? hehe..)

Yup. Faktor takdir. Mungkin ada beberapa dari kamu yang menggunakan dalih tersebut. Saya, sebagai muslim, sangat tidak mengingkari faktor tersebut adalah hal utama sebagai penentu jalan hidup kita. Tapi ingat. Hidup adalah pilihan. Dan saya rasa ada kesempatan dan cara yang ditawarkan kepada kita untuk "memilih" takdir.

Yah.. Believe it or not.. Tapi, sebaiknya kamu mencobanya!

Gudluck for your, and my destity.

No comments: