Friday, February 8, 2008

PERDANA!!!

ehm...

Pada kesempatan kali ini (uhh, kaya mao pidato aja..), tepatnya tanggal 7 Februari 2008 7.14 am, saya mulai ngisi blog baru saya dengan mood yang.... yaaaa... so-so lah. Biasa-biasa saja.

Berhubung perdana nih, saya ingin sedikit menceritakan tentang diri saya. Yaa, ngga banyak-banyak kok. Cuma dikit...!
Ok..
1...
2...
3.....

Yunditia Yulantami

as known as DITYA, yang sering banget juga dipanggil Tia. Lahir di Bogor, dan dibesarkan dalam sebuah keluarga yang hangat. * alah..* Saya terlahir sebagai anak pertama yang tidak mempunyai adik. Yep, sepi juga sih kaya gini... Tapi ya oke juga.. Hehe..
Sekarang, saya terdaftar sebagai salahsatu mahasiswi universitas negeri di Bogor. YA! Apalagi kalo bukan IPB, Institut Pertanian Bogor.

Basicly, saya hanya menjalani dua peran utama di dunia ini. It was mentioned. Sebenernya banyak peran-peran lain yang saya jalani, salah satunya adalah menjadi sahabat setia dari sahabat-sahabat gila saya, PUPET, NCEK, DIAH, INOI, dan TIA (bukan sulap bukan sihir, dasar nama pasaran, nama si Tia ini namanya emang sama kaya nama saya). Saya menyebut mereka sebagai pasukan berani mati. Analoginya yaitu si Hermione Granger n Ronald Weasley di Harry Potter. Hahaha, much!

Peran lain saya, yaitu sebagai pacar dari seorang pacar. Hmm, jadi agak malu nih ceritanya. Well, cerita ni bukan konsumsi publik, jadi saya memutuskan untuk tidak membeberkannya. *alah..*

Sejauh ini saya merasa cukup bahagia dengan peran-peran yang mau ngga mau harus saya jalankan itu. Walaupuun... mmm... ngga jarang juga sih ngerasain stress-stress kecil ataupun besar. Hehe..
Menurut sebuah test, saya termasuk tipe melankolis yang rapi, cengeng, gampang tersinggung, detil, dan sensitif. Mungkin juga ya penyebab stress saya itu karena saya terlalu mikirin hal-hal kecil yang sebenernya silly. Terus, menurut tes yang sama juga, saya katanya termasuk tipe sanguin, yang riang, pelupa, menyukai keceriaan, dan cantik. (loh?? CANTIK???) Ohya, maaf. cantik itu ngga termasuk dalam ciri-ciri si sanguin.
Hmm, kalo dipikir-pikir, perpaduan itu unik juga ya. Melankolis sanguin... Yep, everyone was born in unique.

Ok, berhubung hal-hal yang saya ceritakan mengenai diri saya ini saya anggap cukup, jadi saya memutuskan untuk udahan. Oya, add friendster saya ya di www.friendster.com/dityalicious.

Smell ya later!

No comments: