Monday, April 22, 2013

Kesayangan

Saya sudah lama memanggil suami dengan beberapa panggilan mesra. Dari mulai panggilan romantis sampai panggilan aneh. Hahaha.. Kadang suami sebel juga sih. Gimana enggak, ini dia beberapa contoh panggilan sayang saya untuk suami:
1. Bee
2. Bibul
3. Mimul

Hahaha... Aneh ya kedengarannya. Saya sering juga menyingkat 'Mimul' jadi 'Mul' (dibaca emul). Kadang saya memanggilnya dengan sebutan Mas Mul. Hahaha... Jauh banget dari nama asli suami saya. :D

Tapi, kalau lagi pengen romantis banget, lagi mesra banget, lagi pengen banget nunjukin kalau saya sayang banget (atau kalau lagi ada maunya :p), saya selalu manggil suami saya dengan sebutan 'Kesayangan'. :) Itu sudah saya lakukan sejak kami menikah November 2012 lalu.

Romantis banget menurut saya. Coba deh.. Misalnya nih: "Eeh Kesayanganku sudah pulang kantor. Mau minum bandrek?"

:">

Ah saya jadi kangen si Kesayangan..

No comments: