Sunday, April 21, 2013

It's Been Three Years

Posting terakhir saya adalah bulan Juli 2010. Haha! 3 tahun lalu ya.. Pastinya banyak banget hal yang telah terjadi. Beberapa momen terbaik saya terjadi pada 3 tahun terakhir. :)

Mulai tahun 2010, tepatnya bulan Juli. Saya mendapatkan pekerjaan setelah saya lulus. Saya inget banget, hari pertama waktu itu sangat berkesan. Siapa sangka kalau waktu itu saya ketemu jodoh? Hahaha... :D

Setelah 2 tahun pacaran, akhirnya saya menikah :) Ini dia salah satu momen romantis saat saya menikah...


:">

Alhamdulillah, banyak aspek kehidupan saya yang jauh, bahkan sangat-sangat jauh membaik setelah menikah. Pastinya itu nggak lepas dari peranan suami saya yang selalu sabar membimbing saya. Ah, I love you so much Dear... :*

Seru banget waktu persiapan pernikahan, karena banyaknya keterbatasan saya dan suami saya. Waktu itu saya sebagai host dituntut pinter-pinter ngakalin banyak hal, mulai dari soal perias, catering, gedung, kostum, dll, dll, dll. Akhirnya saya memakai jasa sebuah Wedding Organizer (WO). Mungkin seru juga kalau kapan-kapan saya membahas khusus di blog tentang pernikahan saya :)

Karena adanya keputusan untuk menikah, saya harus resign dari pekerjaan saya. Kebetulan suami saya bekerja di institusi yang sama dengan saya (peraturan perusahaan melarang sesama karyawannya untuk menikah). Dan setelah menikah, saya 'diangkut' suami saya ke Bitung, Sulawesi Utara karena kebetulan beliau ditempatkan kerja disana.

Here I am now, as a new housewife.

Saya memulai pekerjaan baru saya. Dari mulai mengurus rumah, berbelanja, bayar tagihan, masak, dll, dll, dll. Saya sangat menikmati itu. Namun mungkin suatu saat, kalau situasi dan kondisinya memungkinkan, saya ingin sekali memiliki active income lagi.

Sayangnya, sudah 2 bulan lebih saya mengurangi pekerjaan saya sebagai ibu rumah tangga. Akhir-akhir ini saya sangat jarang melakukan beberapa pekerjaan tertentu seperti mengurus rumah dan memasak. Bukan karena malas atau bosan kok. Tapi karena adanya berita bahagia! Hehehe :D

Kira-kira 2 bulan lalu, saya merasa nggak enak badan. Saya ragu untuk meminum obat karena adanya suatu kecurigaan. Akhirnya, alih-alih meminta suami untuk membelikan obat, saya meminta untuk dibelikan test pack. Pagi-pagi, sehari setelah suami membelikan test pack tersebut, saya langsung pakai, dan Alhamdulillah, hasilnya positif!

Sekarang, saya sedang menikmati masa-masa hamil muda. Mualnya itu lhoooooooooo... Luar biaso! Tapi begitu ngelihat ini:


Subhanallah... Luar biasa banget rasanya. Akhirnya, foto ini menjadi obat paling ampuh saat saya sedang merasakan dampak negatif hamil muda (bad mood, mual berlebihan, pusing, etc). 

Semoga sehat terus ya nak, dan selalu dilindungi Allah SWT. Aamiin.....

Smell ya' later! ;D

No comments: