Wednesday, April 24, 2013

Ar-Rahman.. KuasaMu Simpel Tapi Berharga

Pagi ini saya kalut. Kalau bahasa jaman sekarang, pagi ini saya galau. Mual yang saya rasakan bikin frustasi. Sekedar menghangatkan masakan untuk sarapan suami saja saya jadi nggak mampu. Ditambah lagi saya sudah lebih seminggu nggak makan sayur karena stoknya habis di kulkas. Saya susah ke pasar, baunya bikin mual. Saya nggak tahan... :(

Saya akhirnya mengeluh sama suami, dan mendiskusikan kemungkinan saya untuk sementara pulang ke Bogor, demi asupan gizi saya. Setidaknya di Bogor lebih banyak alternatif makanan yang saya suka, dan di Bogor ada ART.

Di sisi lain, saya mengingat nasihat dokter yang melarang terbang sebelum usia kandungan 5 bulan, sementara saat ini kandungan saya baru 9 minggu. Galaulah saya. Saya tentunya nggak mau menyesali akibat buruk jika saya nggak menuruti nasihat dokter.

Tiba-tiba, di luar terdengar suara klakson yang terus menerus. Saat saya lihat, itu adalah tukang sayur!!! Subhanallah... Allah sungguh Maha Penyayang. Keberadaan tukang sayur itu belum pernah sekalipun saya lihat beredar di sekitar rumah saya sebelumnya. Kedatangannya pagi ini seperti secercah cahaya di ujung terowongan gelap. Hahaha... Lebay dikit gak apa lah.. Tukang sayur itu berarti banget buat saya, saya jadi bisa masak sayur tanpa harus ke pasar dan mual di sana.

Alhamdulillah... Terima kasih ya Allah....

No comments: