Thursday, November 14, 2013

15 November (?)

Sudah sejak awal bulan ini saya mensugestikan diri dan meminta bantuan suami untuk mendoakan saya agar bisa melahirkan di pertengahan bulan. Nggak kerasa juga, sekarang sudah tanggal 14 dan besok adalah pas banget tengah bulan.

Alasan saya sih sederhana aja. Saya kangen bayi saya, ingin segera bertemu kalau memang sudah memasuki usia matang. Selain itu, saya kangen sama suami saya. Kita janjian ketemu lagi saat anak kami mendekati waktu lahirnya. Maklum, saya dan suami pisah tinggalnya karena tuntutan pekerjaan beliau.

Dalam setiap doa, saya memohon kepada Allah agar rencana dan doa saya itu bisa dikabulkan dan diridhoiNya. Saya sangat berharap, tapi saya juga pasrah dengan keputusanNya kalau-kalau Allah memiliki rencana yang lebih baik.

Dan sekali lagi, sekarang sudah tanggal 14, yang berarti pertengahan bulan adalah besok. Belum ada pertanda berarti yang mengisyaratkan si baby mau lahir. Huaaa saya galaaaaau... Deg-degan, harap-harap cemas sekaligus waspada kalau-kalau badan saya ini menujukkan pertanda mau melahirkan.

Bismillah... Semoga Allah memberikan yang terbaik untuk saya dan keluarga.. Aamiin....

No comments: